Tas Souvenir Bidan Pesanan Ibu Andra - Palembang


Terima Kasih Ibu Andra - di Palembang sudah order di SALMA STORE


Tas Souvenir biasanya diberikan untuk kenang-kenangan sebagai tanda persahabatan dan perpisahan. Begitu juga dengan Bidan, biasanya setiap praktek bidan pasti memberikan sebuah souvenir untuk kenang-kenangan kepada pasiennya dan biasanya souvenir tersebut berupa sebuah tas yang untuk digunakan sebaai tempat menyimpan obat atau peralatan bayi lainnya.


Tas souvenir bidan
mempunyai berbagi macam model, ada tas bidan model keranjang, tas bidan model kotak dan tas bidan model susu bendera. dan masih banyak lagi. Tas souvenir bidan  biasanya di berikan setelah pasien akan segera keluar dari ruang perawatan di bidan baru setelah itu diberikan tas bidan sebagai kenang-kenangan.

TAS SOUVENIR BENTUK ROK

Ukuran Panjang 23 cm Tinggi 30 cm
Harga Rp 4.500
Minimal order 50 pcs
harga belum termasuk Sablon 
(order jumlah besar ada potongan harga)


Jika perlu mengetahui info tentang Tas bentuk rok silahkan sms 085727215968

atau email salma.nuriza@yahoo.com


LIHAT MODEL LAINNYA ===> TAS MODEL ROK

Menyediakan juga :undangan pernikahan , tas souvenir bidan , tas kenang kenangan , tas undangan , undangan pernikahan murah , tas souvenir , tas untuk promosi ,tas ulang tahun, tas souvenir ulang tahun anak murah , souvenir murah , tas souvenir ultah , tas souvenir ultah anak , tas souvenir murah , tas souvenir ulang tahun anak , tas souvenir spunbond



0 comments:

Post a Comment