Tas Undangan

Tas Undangan

Undangan Pernikahan, Khitan dll Bentuk Tas

Ukuran Panjang 23 cm Tinggi 30 cm
Pakai Tinta Sablon Warna Biasa
Polos Tanpa Alas Harga Rp 3.000
Motif Tanpa Alas harga Rp 3.500

Polos Pakai Alas Harga Rp 3.600
Motif Pakai Alas harga Rp 3.900
(order jumlah besar ada potongan harga)





3.000 ( kain polos )
3.000 ( kain polos )












3.500 ( pakai lebar pinggir )
3.500 ( pkai lebar pinggir )






3.600
3.000





3.500
3.500






3500
3500





3.000
3.000



pakai alas Rp 3.600
pakai alas Rp 3.600



pakai alas Rp 3.600
pakai alas Rp 3.600



motif tanpa alas Rp 3500
motif tanpa alas Rp 3500

polos tanpa alas Rp 3000
polos tanpa alas Rp 3000


Rp 3000
Rp 3000


Rp 3000
Rp 3000


Rp 3000
Rp 3000


Rp 3000
Rp 3000


Rp 3500
Rp 3000


Rp 3000


Ukuran Panjang 23 cm Tinggi 30 cm
Pakai Pita Emas dan Silver
Pakai Tinta Sablon Emas dan Silver
Harga Rp 4.500





117 komentar:

sis.. Untuk pesan tas souvenirsis.. Untuk pesan undangan bentuk tas, min order berapa sis? min order berapa sis?

untuk undangan berbentuk tas,min order 100 pcs.

kalau pesanan di kisaran 300 untuk order minimal berapa minggu sebelumnya?


**ijin bookmark dulu

Kalau bisa 1,5 bulan sebelum hari H sis..

terima kasih udah berkunjung

sis kalu order sebanyak 1000 pcs harga bisa dikurangi dan berapa bulan mau order?

pengerjaan 3 minggu sis untuk 1000 tas, untuk harga ada diskon sis.

harga di atas kan belum termasuk ongkos sablon. trus berapa harga yang sudah termasuk ongkos sablon?

sis boleh saya jual balik gak? saya mau jualin di FB mudah2an ada yang berminat.

harga sudah termasuk sablon + plastik,
bisa sis,mau jual lagi gapa2 kita yang kirim

sis klo ongkos kirim ke palembang berapa sist?

sis klo kirim ke jakarta, minimal pemesanan berapa?? trims

oke gan barangnya memuaskan, ontime,makasih banget...

buk salma kalau mau order 500, kira2 berapa lama waktu pengerjaanny.ongkir kepalembang berapa?..

pengerjaan 2 minggu sis.. untuk detilnya sms sya sis untuk ongkirnya..

Salam,..
Salma-tassouvenir posisi kntornya dimna y?

Kalau packagingnya pake mika bisa? Harganya jadi tambah berapa?

kalau mika bisa, tapi berat di ongkos ntar sis.

sis, kalo buat jual lagi dapat harga khusus gak?

sis tokonya di dearah mana?

kita di KUDUS - JAWA TENGAH

sis untuk undangan pernikahan itu sdh trmasuk sablon ga ya?

iya sis..termasuk sablon + plastik

Bu... ada no.hp atau email yang bisa dihubungi???

HP : 085727215968 / 085225985920

Email : salma.nuriza@yahoo.com

alamat nya dimana ni mbak? klo pesan 500 pcs kira2 berapa lama selesainya mbak,,,makasih

kita di KUDUS - JAWA TENGAH

pengerjaan 2 minggu sis.. untuk detilnya sms aja ke kita

mbk salma klo motif sama warna bisa sesuai yg kita mau kan??

untuk motif-motif terbaru akan di email sis..

mbak Salma kalo boleh minta tolong email motif tas untuk undangan yg terbaru ke virginia_dian@yahoo.com

sudah sy email ya sis..

ongkir ke cibinong bogor berapa y sis..???
motif terbaru untuk undangan kirim ke goes_kris49@yahoo.com

untuk pesanan 500pcs butuh wktu berapa lama...???

sis...bisa email motif terbaru ga ke della_alyani@yahoo.co.id plus berapa ongkir kalo pesan 500 ke palembang?

kl pemesanan 1000 berapa persen potongannya?

kl pemesanan 1000 berapa persen potongannya?

iya ada diskon..silahkan sms or email kami untuk jelasnya sis..

mbak Salma kalo boleh minta tolong email motif tas untuk undangan yg terbaru ke nunks_07@yahoo.co.id


maturnuwun

oke sis..sudah sy email

Sis bisa tolong emailin motif untuk yang model Ukuran Panjang 23 cm Tinggi 30 cm
Pakai Pita Emas dan Silver
Pakai Tinta Sablon Emas dan Silver
Harga Rp 4.500
Motifnya apa yah sis? dan pegangan tasnya bisa dirubah nga bentuknya? Posisi jkt. email saya : g061008@yahoo.com

Terus pake alas jadi berapa harganya sis? butuh hanya 125 tas aja sis.tks from : g061008@yahoo.com

Sis, tlng kirim ke alamat e-mail ku jga ya
"agustini.rauf@yahoo.com" Makasih sebelumnya.

sy berniat mau pesan undangan tas utk pernikahan sebyk 1000 pcs,bs tlg email desain terbaru ke rita_suud@yahoo.co.id, trs klo dikemas pake mika yg ekslusif jd tmbh berapa? ongkir ke lubuklinggau (palembang)-nya brp? thx a lot...

kalo desain denah lokasinya dari siapa yach? klien atau penjual? mohon info untuk harga tas yang Ukuran Panjang 23 cm Tinggi 30 cm, Pakai Pita Emas dan Silver,
Pakai Tinta Sablon Emas dan Silver, tetapi dasar tasnya warna biru tosca (jgn merah), Harga Rp 4.500. kalo untuk 450pcs bisa turun harga ga? berapa lama pengerjaannya? mohon info ke Lany86@gmail.com yach. thanks be4.

lama pengerjaanya brp hari ya? ada minimal order ga? maslhnya mngkn hanya akan pesan 100 undgn saja ;)

mba itu harga yg tercantum udah termasuk apa aja? untuk kata2nya bisa kita yg bikin sendiri kan? bisa diemail ga mba untuk desain terbaru ke dv.littlefairy@gmail.com tengkiu mba salma

klo order 1000pcs bs turun harga ga?bs kirim model undangan tas terbaru lengkap dgn perincian harganya ke email: ida.faradila@yahoo.co.id
ongkir ke lampung kira2 brpa ya?






































sist aq mau desain terbaru donk . . trus ambil <1000 dpt diskon brp sist ? ?email ke ema_rzq@yahoo.co.id Ya sist

klo pesan 350 undangan dapat diskon berapa ya???

sudah sy email ya. tq

tolong kirimkan desain terbaru ke alamat email: ardiana_35@yahoo.co.id

mba minta no PIN BB nya biar lbh enak nanya2 nya

sis, klo mau pesan undangan tas polos tanpa alas tp milih warna bs kan?? klo saya ambil 550 undangan dpt potongan brp n ongkir jakarta brp?? prosedurnya gmn?? mohon info lengkap ya ke email saya : nana_qute006@yahoo.com terima kasih

mbak... mau liat desain trbaru dong mb... ke email setiariniyuliana@gmail.com

ongkir lampung brp ya mb...? mksh

kirim dong model terbaru + rinciannya
mau order nich
fadhilzikra@yahoo.co.id

siang mba ...
mau emailin desain terbaru+harga nya ke na.spidey@gmail.com

makasih :)

oke sis..saya email desain terbarunya
tapi bisa di klik di atas kok...

Diatas mana sist :D
oia, td aq sms ke no m3, blm ada reply ya???

asslm. mbak mo nanya. kl undangan polos tanpa alas sekitar 500 dpat ptongan brapa? trus ongkir ke padang brapa? email ke qerzidhani@yahoo.com
trima kasih mbak

mba bisa tlong emailkan desain baru dan harganya?
+ ONGKIR KE BANYUMAS BERAPA?
send 2 : enox_17@yahoo.com

sudah kita email ya :)

Sis boleh tolong kirim design motif terbaru, mau buat undangan nikah. Thanks. em1l1a@yahoo.com

Sis boleh tolong kirim design motif terbaru, mau buat undangan nikah. Thanks. em1l1a@yahoo.com

Sis, kalo ke bangka bisa ga'?
Klo 600 pcs brp duit & brp lama prosesnya + ongkir ?

sist, saya jg minta tlng dikirimin motif & design terbaru donk ke nvidya.da@gmail.com trims

sis aq mau tanya2 donk kira2 kalau pesan yang tinta emas 1500 undangan brp yah???? tlg jwb d email saya ya dokumenku@hotmail.com dtggu ya sis dan no hp sista. txs

Mba, kalau pesan 1000 potongan berapa? sekalian minta motif2 terbaru kirim ke email duwant_moore@yahoo.co.id
makasi

sis,minta email motif terbaru kirim ke email party0109@yahoo.com
thanks




sis ad ym gak...inv donk amor_maureen@yahoo.com

silahkan add pin 3256e824 , atau langsung email : salma.nuriza@yahoo.com

mbag klo pesen 700 jadi berapa kirimin model terbaru ya.. sekalian ongker klo ke palembang brp? klo ke jakarta brp? pu2t_2288@yahoo.co.id

mbak...emailin desain terbarunya donk ke yulli_munthe@yahoo.com, mau buat undangan nikah. Tq

Sist. .
Bisa minta katalog+daftaR haRga tuk undangan tas. . ?
& ptongan haRga kLo 1200 pcs bRp. . ?
Mhon dkRim k emaiL: yaix.10189@gmail.com
Tq b4

mau donk mbak desai terbarunya... trus kalo aq jual lg dapet harga rseller berapa ya mbak??
niy emailQ Yoelia_qq@yahoo.com

mba aku minta design terbarunya ya, mw order untuk pernikahan nih. ke email tha_260389@yahoo.co.id

Mbak.. minta design terbaru juga n ongkir kalo ke padang..berat undanganny brp y mb..?? aiya_hanamichi@yahoo.com
Makasi..

Mba aku boleh minta design terbaru nya donk, mau order utk pernikahan. emailnya nadiasepte@gmail.com makasi ya mba..

Mb, bisa kirimin desain tas undanganx, sekalian detil + hargax?
Email ipynk_penity20@yahoo.com

Tks,

Mba.,Kirim katalog/design tas undangannya dong ke nopan.ardiansyah@gmail.com.,thanks

mba klo reseller gmn nh??pgn gbg bisnis ini..
call no mn y??

Mba aku boleh minta design terbaru nya donk, mau order utk pernikahan. emailnya nurlathifahjamilah@yahoo.co.id makasih ya mba..

Bu Salma, boleh minta desaign terbaru ga??
Klo pesen 300 undangan, pemesanan paling lambat berapa lama ya?? minta tolong di email ke 'eka.mining@gmail.com' ya... Makasih...

sis sebelum order mau omongin ttg desainnya, minta alamatnya dong sis biar nanti aku datengin. thank you

Saya mau tanya mbak' kalau pemesanannya di medan gimana ya' untuk order barangnya????

bu salma tlong minta alamat percetakannya ,ibu salma punyA PIN BB ga

bu salma, saya minta tolong dikirim via email untuk undangan tas motif batik.
Alamat email nureta1209@gmail.com
matur nuwun.

Bu salma ni dg yanti minta harga terbaru dan desain terbaru .tolong kirim via email bu.ni almat emaily : yanti_18 dwieee@yahoo.co.id

Sist, boleh minta kirim sample dulu ga?

kalo boleh minta harga plus ongkir nya. trims...

sis,, boleh minta motif terbaru untuk undangan tas nya,, harga masih masih sama dengan yang tertera kan sis,,

* permintaan sample bisa.
* harga ada diweb
* harga masih sama sis

bisa reseller gak ya sis?

kalo bisa reseller ..
tlg email ke sini ya...
bring_471@rocketmail.com

tentang cara resellernya bagaimana?
thanks

tolong d email ke alikar_creative@yahoo.co.id untuk yang bermotif standar dan yang bermotif lebih mewah..trims..

sis, tempatnya dimana yaa??? aku mau lihat sekaligus mesen kalo cocok.. thanks :)

mohon info..mau pesan 100pcs bisa? segera contoh desain polos tanpa alas pita ungu y
rasahtakon3@gmail.com

sis....boleh minta nomor tlpnya biar lebih mudah tuk bertanya ?

Info dong mba , untuk pemesanan 1000pcs untuk yang polos tanpa alas kira" dpt diskon brpa persen inbok ke ukipraptiwi@gmail.com ,

mba salma
sya ingin psan yg undngan polos warna hijau pita hijau qty 300 tuk buln november bisa mba..

cara pesannya bgaimana ya?

Mbak Salma Tolong Kirim Desain terbarunya ke email maiaanatuththalibiin@yahoo.co.id
Thanks Y Mbak :)

kalau pesan 1300 pcs kena brp y,skalian ma onkir ke makassar bisa?

sy sk skl dg undgnnya mak,,,bgs2
sy blh mnt krm cnth undngan yg wrna mrh aj g mbk,
trmksh sblumnnya y mak
ke elmi_yanti84@yahoo.co.id

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Mbak Salma Tolong Kirim Desain terbarunya ke email juliairmawati@gmail.com
Thanks Y Mbak :)

mbak salma,
kalo pesan +- 200-300 pcs bisa selesai dlm brp lama ya,,?
thx

Mbak Salma, minta tolong kirim design terbaru dan list harganya.

untuk pemesanan 1000 pcs jenis tas motif dengan alas plus ongkir ke depok jawa barat kira2 berapa ya. ditunggu emailnya ke heryprabowo.ui@gmail.com
terima kasih

assalamualaikum mbak saya berminat untuk pesan ,. kira2 kalo 2000 pc harganya turun ga yah mbak? nih email saya nengyanti23@gmail.com

Sis, kalo pemesanan 100 buah tas unddangan bisa ga? harga per buah nya berapa? makasih..

kalao ke jambi untuk bulan mei bisa?
bisa mintanomor yang bisa di hubungi,,

Mba salma punten bisa email motif terbaru gak ke email ini
bd.Ikaa@yahoo.co.id
Maturnuwun,,,,

mba salma tolg email motif terbaru ya ke email noer.efka@gmail.com, klo utk tas motif beralas 1000 pcs brpaan stlah diskon?

Mbak salma, tolong kirimkan motif/model terbaru dari tas undanganya lah ke email evapuspita_sari@rocketmail.com
oh ya kalau pesan 1000pcs dapt potongan brap persen,,,
makasih sebelumnya,,,

mba mau minta model terbaru undangan tasnya,,,,sama price harganya ya ke email mei_valestari@yahoo.co.id
sama ongkir ke jakarta atau bekasi ya,,,,,thanks

mba, mau minta desain tas undangan terbarunya dong k sitisitrun@gmail.com
Klo saya pesan 1000 pcs, brapa lama pngerjaannya? Tks

Mb klo pesen 800 pcs ongkir ke lampung berapa ??? Harga masi bisa kuranq gk mb ????

kepekanbaru berapa sis, 500 pcs

mba bisa kirim motif baru ga ke yulitahardiyana90@gmail.com

Saya mau pesen 800 pcs. Bs dikirim motif baru utk undangan tas nya ke : ariansyahczar@yahoo.co.id

Sist tolong kirim yah undangan tas terbarunya di email saya ilsyasyamsualam@yahoo.co.id

Poskan Komentar